Vesta Teknik Sejahtera

Update dan Promo Terbaru

Percayakan Kepada Kami

Vesta Teknik Sejahtera : You Can Trust Us!
1. Best Quality, Semua produk mesin produksi dan pengolah makanan yang kami tawarkan mempunyai kualitas terbaik untuk anda gunakan sebagai sarana penunjang usaha anda.
2. Garansi, Kami memberikan After Sales Service terbaik untuk anda, layanan garansi produk selama 1 tahun dan garansi sparepart selama 3 bulan.
3. Harga, Tentunya kami menawarkan harga yang bersaing dengan produk mesin kompetitor.
4. Free Delivery, Kami memberikan layanan ongkos kirim Gratis bagi anda yang berada di wilayah pemasaran kami di Jakarta
5. Konsultasi Gratis, Gratis pelayanan konsultasi mengenai mesin yang cocok untuk digunakan di bisnis yang anda jalankan. Sehingga mesin yang anda beli dapat bermanfaat dan menunjang produktifitas bisnis anda.

JAJANAN JADUL YANG SEKARANG NGEHITS LAGI,
dulu Kue Semprong namanya, sekarang dengan beragam rasa, inovasi dan tentunya banyak ukuran varian bikin kamu gak bosan tentunya.

Coconutrollsemprong
Menghadirkan kue semprong dengan varian 3 rasa yg gurih, Original Black Sesame (wijen), Banana dan Chocolate.

• Coconutrollsemprong ( Semprong ) memiliki rasa yang sedikit manis dan juga berkarakteristik renyah.

• Sangat praktis buat camilan sehari - hari, teman minum kopi / teh, jalan2 karena bentuknya yg mini ( Slindris Kecil ) ataupun dijadikan oleh - oleh untuk kerabat.

• Coconut Roll Semprong, berbahan dasar tepung & Santan. Santan memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Salah satunya menurunkan tekanan darah & kolestrol. Selain itu, bahan - bahan pembuat coconut roll ( semprong ) kami terbuat dari bahan alami.
Vesta Teknik Sejahtera
VESTA TEKNIK | DISTRIBUTOR ANEKA MESIN PRODUKSI Updated at: Maret 15, 2018


WA
Call