Vesta Teknik Sejahtera

Update dan Promo Terbaru

Percayakan Kepada Kami

Vesta Teknik Sejahtera : You Can Trust Us!
1. Best Quality, Semua produk mesin produksi dan pengolah makanan yang kami tawarkan mempunyai kualitas terbaik untuk anda gunakan sebagai sarana penunjang usaha anda.
2. Garansi, Kami memberikan After Sales Service terbaik untuk anda, layanan garansi produk selama 1 tahun dan garansi sparepart selama 3 bulan.
3. Harga, Tentunya kami menawarkan harga yang bersaing dengan produk mesin kompetitor.
4. Free Delivery, Kami memberikan layanan ongkos kirim Gratis bagi anda yang berada di wilayah pemasaran kami di Jakarta
5. Konsultasi Gratis, Gratis pelayanan konsultasi mengenai mesin yang cocok untuk digunakan di bisnis yang anda jalankan. Sehingga mesin yang anda beli dapat bermanfaat dan menunjang produktifitas bisnis anda.
Usaha bisnis produk makanan kini tengah digeluti banyak orang. Bukan tanpa alasan beberapa orang memilih untuk berbisnis makanan. Hal ini dikarenakan makanan merupakan kebutuhan pokok yang pasti dicari semua orang. Untuk itu jika Anda berminat untuk membuka usaha cemilan dan kuliner, maka Anda perlu mempertimbangkan untuk membeli barang modal yang dapat menunjang produksi usaha Anda.

Memilih mesin produksi merupakan sebuah cara untuk menghemat tenaga dan waktu. Pengeluaran untuk membeli peralatan tersebut mungkin akan terasa berat pada awalnya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, hal tersebut justru bisa menjadi investasi untuk ke depannya.

Definisi investasi menurut ahli ekonomi Mulyadi: “adalah pengaitan sumber-sumber dalam jangka panjang untuk mendapatkan hasil laba yang akan datang.” (Sumber: www.gurupendidikan.co.id)
Mengacu pada pernyataan tersebut, memilih barang modal merupakan salah satu sumber yang bisa digunakan untuk menghasilkan produk-produk penghasil keuntungan dalam suatu usaha ke depannya.

Dengan produksi yang lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, dapat dipastikan akan berpengaruh pada distribusi produk untuk dipasarkan secara lebih cepat. Tentu hal ini lebih mudah dibandingkan menyewa tenaga kerja dalam jumlah banyak. Anda hanya perlu memikirkan biaya pengeluaran listrik bulanan dan pemeliharaan berkala yang jika dihitung-hitung akan jauh lebih rendah dibandingkan dengan kalkulasi laba produksi yang akan Anda hasilkan.

Anda berminat membeli mesin produksi usaha? Vesta Teknik Mesin menyediakan banyak peralatan untuk membantu kelancaran usaha makanan Anda. Tunggu apalagi, segera hubungi customer service kami dan dapatkan banyak penawaran terbaik dan promo menarik lainnya. (AS)

Tag: Beli Mesin Produksi Makanan di Cengkareng, Vesta Teknik Mesin, Perlunya Investasi Barang Modal, Definisi Investasi Menurut Ahli Ekonomi
Vesta Teknik Sejahtera
VESTA TEKNIK | DISTRIBUTOR ANEKA MESIN PRODUKSI Updated at: Juni 17, 2018


WA
Call