Vesta Teknik Sejahtera

Update dan Promo Terbaru

Percayakan Kepada Kami

Vesta Teknik Sejahtera : You Can Trust Us!
1. Best Quality, Semua produk mesin produksi dan pengolah makanan yang kami tawarkan mempunyai kualitas terbaik untuk anda gunakan sebagai sarana penunjang usaha anda.
2. Garansi, Kami memberikan After Sales Service terbaik untuk anda, layanan garansi produk selama 1 tahun dan garansi sparepart selama 3 bulan.
3. Harga, Tentunya kami menawarkan harga yang bersaing dengan produk mesin kompetitor.
4. Free Delivery, Kami memberikan layanan ongkos kirim Gratis bagi anda yang berada di wilayah pemasaran kami di Jakarta
5. Konsultasi Gratis, Gratis pelayanan konsultasi mengenai mesin yang cocok untuk digunakan di bisnis yang anda jalankan. Sehingga mesin yang anda beli dapat bermanfaat dan menunjang produktifitas bisnis anda.
Siapa yang tak tergoda dengan sajian kue red velvet atau semangkuk takoyaki hangat jika disuguhkan langsung di hadapan Anda. Pastinya Anda pun menerka-nerka seperti apa gigitan pertamanya, apakah enak? Lumer di mulut atau malah sebaliknya?

Bisnis roti basah maupun kering saat ini tengah menjadi primadona di kalangan masyarakat. Pasalnya, banyak selebritas tanah air yang menjadikan kue sebagai bidang usaha kekinian alternatif dari usaha yang telah mereka rintis sebelumnya. Tak ayal, usaha rumahan ini banyak diikuti oleh sejumlah pegiat bisnis lainnnya yang ingin menjajal usaha yang dinilai menguntungkan ini.

Membangun peluang bisnis kue tak hanya mempersiapkan dana investasi yang matang. Dari sisi pembuatannya pun harus dipersiapkan secara baik. Dalam segi adonan misalnya, pastinya Anda tidak mau campuran bahan roti Anda menjadi tidak kalis, sehingga hasilnya kurang sempurna bukan?!

Agar hal itu tak terjadi, pastikan menggunakan dough mixer. Dengan piranti penngadukan canggih satu ini, Anda tak perlu repot-repot mengaduknya secara manual. Mesin praktis ini dapat menghemat waktu dan energi Anda dalam mempersiapkan produk yang akan naik di pasaran.

Lalu, dimana bisa mendapatkan mesin dough mixer berkualitas dan harga terjangkau? Vesta Teknik Mesin hadir memberikan solusi. Kami merupakan distributor mesin produksi terpercaya yang menyediakan berbagai aneka mesin produksi yang Anda butuhkan. Cukup hubungi customer service kami di line telepon 082110002008 atau silahkan datang ke toko kami di Ruko Malibu, Blok J-67, City Resort, Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, kami siap membantu dan melayani ada sepenuh hati. (rva)  

Tag: dough mixer, solusi praktis dan mudah buat berbagai adonan, dough mixer berkualitas dan terjangkau, Vesta Teknik Mesin,
Vesta Teknik Sejahtera
VESTA TEKNIK | DISTRIBUTOR ANEKA MESIN PRODUKSI Updated at: Maret 08, 2018


WA
Call