Vesta Teknik Sejahtera

Update dan Promo Terbaru

Percayakan Kepada Kami

Vesta Teknik Sejahtera : You Can Trust Us!
1. Best Quality, Semua produk mesin produksi dan pengolah makanan yang kami tawarkan mempunyai kualitas terbaik untuk anda gunakan sebagai sarana penunjang usaha anda.
2. Garansi, Kami memberikan After Sales Service terbaik untuk anda, layanan garansi produk selama 1 tahun dan garansi sparepart selama 3 bulan.
3. Harga, Tentunya kami menawarkan harga yang bersaing dengan produk mesin kompetitor.
4. Free Delivery, Kami memberikan layanan ongkos kirim Gratis bagi anda yang berada di wilayah pemasaran kami di Jakarta
5. Konsultasi Gratis, Gratis pelayanan konsultasi mengenai mesin yang cocok untuk digunakan di bisnis yang anda jalankan. Sehingga mesin yang anda beli dapat bermanfaat dan menunjang produktifitas bisnis anda.

Era pasar ekonomi kreatif tak hanya membangkitkan semangat berwirausaha di sektor home industri saja, melainkan juga menumbuhkan minat terhadap UKM (Usaha Kecil Menengah) di kalangan masyarakat. Apa itu UKM? UKM adalah sebuah usaha kecil yang dimiliki oleh perseorangan atau badan usaha yang didirikan secara mandiri. Di Indonesia, terdapat beberapa jenis UKM yang bisa Anda ketahui yaitu UKM sektor informal contohnya seperti pedagang kaki lima, Micro Enterprise, Small Dynamic Enterprise dan Fast Moving Enterprise.

UKM (Usaha Kecil Menengah) sektor informal sangat banyak kita temui di ruas-ruas jalan kota, biasanya mereka menjajakan aneka kuliner ala rumahan, minuman jus atau bubble drink, dan lain-lain. Tentunya, usaha kecil menegah tersebut membutuhkan mesin produksi yang baik dan berkualitas pula. Mesin produksi tak hanya berfungsi untuk menambah produktivitas dan keefisienan dalam kinerja. Tak hanya packaging yang rapi, bahan makanan yang baik juga menambah nilai plus terhadap produk yang dijual untuk pelanggan.

Bagi Anda pegiat bisnis UKM yang ingin mengembangkan kualitas produk, tetapi bingung mencari mesin produksi berkualitas dan bermutu bagus, tenang! Vesta Teknik Mesin solusinya. Kami merupakan distributor mesin produksi terpercaya yang menyediakan berbagai aneka mesin produksi yang dapat menunjang bisnis UKM Anda. Cukup hubungi customer service kami di line telepon 082110002008 atau silahkan datang ke toko kami di Ruko Malibu, Blok J-67, City Resort, Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, kami siap membantu dan melayani ada sepenuh hati. (rva)  

Keyword : ekonomi kreatif, home industri, UKM, mesin produksi, mesin produksi untuk menambah produktivitas, mesin produksi menambah nilai plus, Vesta Teknik Mesin, distributor mesin produksi, distributor mesin produksi cengkareng
Vesta Teknik Sejahtera
VESTA TEKNIK | DISTRIBUTOR ANEKA MESIN PRODUKSI Updated at: Maret 09, 2018


WA
Call